Mengapa Harus Paytren ?

Berikut ini adalah pertanyaan demi pertanyaan yang sering disampaikan oleh calon mitra kepada Tim kami


1. Paytren itu apa?

Paytren adalah sebuah bisnis pembayaran yang didirikan oleh Ustadz Yusuf Mansur yang diwadahi oleh PT Veritra Sentosa International (PT. TRENI). Untuk lebih jelasnya silahkan dibuka web resminya

www.old.treni.co.id

Pada intinya paytren adalah menggeser kebiasaan membayar tagihan bulanan di luar (konter, kantor pos, bank dsb) dan menggantinya dengan membayar via HP melalui aplikasi Paytren. “Terus www.executivepaytren.com tu apa Mas?” Itu adalah sebuah web yang mempermudah anda daftar paytren.

2. Apakah benar PayTren didirikan oleh Ustadz Yusuf Mansur?

Ya benar Paytren didirikan oleh Guru Kita Ustadz Yusuf Mansur. Silahkan cek manajemen paytren disini…www.old.treni.co.id

“Ustadz kok jual agama.. Gak etis Ustadz kok dagang”.
Terus maunya anda ustadz itu kudu dimasjid khan? Prinsip sesat itulah yang menjadi wasilah ummat ini miskin dan lemah.

 Nabi saja dagang masak Ustadz dilarang dagang?. Dakwah mah tetep, dagang yang menjunjung tinggi nilai kejujuran juga harus. Jadi tidak cuman masalah ibadah kita bersatu tetapi juga ekonomi, sosial, muammalah dsb. Lagian paytren juga untuk ummat kok?

3. Bagaimana dengan legalitasnya?

Legalitas paytren lengkap, baik SIUP, NPWP, APLI dsb. Silahkan lihat disini Saat ini sedang dalam proses sertifikasi halal. Jadi nggak usah kuatir dengan legalitas.

Inilah jawaban yang membuktikan bahwa Aplikasi #PayTren sdh tidak diragukan lagi ke #HALAL annya dg hadirnya 2 sosok Komisaris Baru PayTren yaitu :
1. Prof.Dr. Syafii Antonio, MSc

Pakar Ekonomi Syariah
http://bio.or.id/biografi-muhammad-syafii-antonio/

2. Dr. Irfan Syauqi Beik, Ph.D

ANGGOTA BPH Dewan Syariah Nasional (DSN) MUI

http://www.wasathiyah.com/artikel/author/844-irfan-syauqi-beik-ph-d

“Saya denger Ustadz pernah dicekal gara-gara Investasi bodong?”Anda baca di media khan? Nah itulah keterlaluannya media, ketika ada berita anda langsung percaya Bohong itu mah…

4. Ada berapa macam tipe bisnis PayTren yang bisa diikuti?

Mungkin yang dimaksud adalah jenis kemitraan paytren ya?.

Ada 2 jenis kemitraan yaitu mitra pengguna dan mitra pebisnis.

Mitra pengguna adalah mereka yang tidak hendak berbisnis dan hanya memanfaatkan fasilitas payment dari paytren untuk membayar tagihan bulanan mereka. Jika menjadi mitra pengguna saja maka paket basic sudah cukup. Walaupun tidak berniat untuk berbisnis tetap mitra akan mendapatkan bagian dari cashback transaksi pribadi.

Kemudian ada yang namanya mitra pebisnis yakni mereka yang memang join paytren dengan niat untuk berbisnis dan atau mengembangkan jaringan. Minimal untuk join sebagai mitra pebisnis adalah silver, walaupun join basic pun tidak dilarang.

Adapun bisnis di Paytren ada beberapa pilihan yaitu, Membuka loket pembayaran, misalnya membuka loket PLN paytren.

Biasanya ini untuk mereka yang tidak bakat ngajak/rekrut orang. Cara ini sangat cerdas karena prospek (pelanggan) datang sendiri ke loket kita.

Membesarkan jaringan. Bagi sobat yang hobbi jaringan apalagi sudah pernah ikutan MLM lain dan memiliki mitra yang banyak maka baik sekali ketika join paytren dan membesarkan jaringannya disini. Semakin besar jaringan maka semakin besar bonus dan cashback transaksi yang akan anda nikmati.

Menjadi merchant dihttp://belanjaqu.co.id/ Anda bisa jualan apa saja disini, entah itu baju, tas, sepatu, sembako, bakso, soto atau apapun juga.

Menjadi agency baik mobile atau regional (Stokis). Ini bagi mereka yang mempunyai modal besar. Biasanya balik modal sangat cepat asalkan anda tahu strateginya.

5. Fasilitas pembayaran apa saja yang ditawarkan oleh paytren?

Ada banyak fasilitas pembayaran dan akan terus bertambah. Fasilitas pembayaran tersebut misalnya,

  •     Pulsa all operator
  •     Tell in Hongkong
  •      Pulsa Malaysia dll
  •      Kartu Halo
  •      Asuransi Syariah
  •      Speedy
  •      Telkomvision
  •      Vocher Game
  •      Token Listrik
  •      PLN pasca bayar
  •      Pulsa bolt
  •      Aora TV
  •      Top TV
  •       Indovision
  •       PDAM
  •       Leasing Kendaraan
  •       Tiket Pesawat
  •        Kereta Api (KAI), Pembayaran BPJS dan
  •   Next Western Union
  •    I-Buuk  (buku elektronik)
  •    Doku

Berdasarkan yang saya dengar dari tim manajemen Ustadz Yusuf Mansur suatu saat akan ada Paytoll, Bank Paytren, PayMall, dan pay-pay lainnya. Keren..

6. Ooh bisnis payment to? Udah banyak bisnis beginian Mas?

Memang iya, dan paytren hendak mengambil secuil biaya transaksi yang lebih dari 30 trilyun per bulan dimana biaya transaksi tersebut akan dibagikan kepada mitra-mitranya. Silahkan cek datanya di BI kalau gak percaya.

Kalau dahulu slogan bank itu begini, “Tingkatkan Saldo Anda”, sekarang berubah menjadi, “Tingkatkan Transaksi Anda”. Mengapa? Karena semakin banyak transaksi maka semakin besar pundi-pundi uang sang pemilik modal (Kapitalis).
Memang benar, bisnis loket pembayaran sudah bertebaran dimana-mana. Kalau bisnis payment (PPOB) diluaran sana keuntungan biaya transaksi atau yang biasa kita kenal dengan biaya admin dinikmati oleh segelintir orang saja. Celakanya sebagian besar hanya dinikmati oleh Kapitalis dan asing. Nyadar nggak ini?

Emangnya kalau transaksi via ATM anda dibagi keuntungannya? Atau anda beli tiket kereta di minimarket, apakah anda dibagi sekian persen biaya admin?

ENGGAK. Inilah kejamnya sistem Kapitalis.
Paytren beda.. Keuntungan yang didapatkan dari biaya admin/ biaya transaksi tadi hendak dibagi-bagi kepada mitra-mitranya sampai 10 generasi. Keren..

7. Lagian bukankah Paytren adalah bisnis MLM? Setahu saya semua MLM haram?

Secara sistem memang paytren memakai sistem MLM/berjamaah karena sistem inilah yang paling baik didalam membagi cashback biaya transaksi, biaya admin ke semua mitra-mitranya. Halal atau haram?

Tenang aja, proses sertifikasi halal sudah berjalan Tonton “MLM menurut Pakar Ekonomi & syariah serta fatwa MUI” di YouTube https://youtu.be/tLctDWVlilU

8. Waaah tetap saya takut kalau haram Mas. Nanti dosa gimana?

Ya sudah kalau memang keyakinan anda haram jangan join. Berdasarkan pengalaman saya karena kita banyak bergaul dan terpengaruh dengan orang yang negatif dengan MLM lalu kita ikut-ikutan latah. Padahal selama ini yang saya ketahui mitra-mitra Paytren itu tauhidnya jempol banget-banget.

Bayangin aja, leader saya sedekahnya fortuner, mantap khan? Leader-leader lain juga tak kalah yahud ilmu tauhid dan ilmu agamanya, bahkan banyak yang Ustadz-Ustadz kelas kakap. Saya mah jauuuh, namun sedang belajar. Mereka memberi bukti dan contoh, bukan cuman rame debat apalagi di medsos. Beliau adalah Ustad Anwar Sani. Mau tau profil beliau klik https://youtu.be/cRArfaa-3I8

Alhamdulillaah, ternyata komunitas PayTren berisi orang-orang positif dan soleh, semoga saya dan teman-teman ketularan kesolehan beliau… Aamii Saya yakin anda ingin belajar, bukan ingin berdebat khan? Paytren adalah media belajar yang baik menurut saya. Terutama belajar bisnis, optimis, mujahadah dan berjamaah. Dan yang terpenting adalah belajar tauhid.

9. Saya trauma dengan MLM Mas.. MLM=Masuk Langsung Mati. 

Celakanya pas mau berkembang lalu rontok bersama dengan perusahaannya. Paytren bukan member get member, bukan pula money game yang cepat sekali menemui titik jenuh dan rontok.

Fokus bisnis Paytren adalah aplikasi untuk transaksi kebutuhan bulanan anda sendiri, bukan jualan barang. Masak anda tidak butuh pulsa umpamanya? Selama masih ada yang butuh pulsa, token, pdam dsb maka selama itulah paytren akan tetap berdiri kokoh. Lagian yang punya khan Ustadz Yusuf Mansur, masak anda gak kenal?. Sedangkan bisnis ini diniatkan semuanya untuk ummat. “Pokoknya demi ummat apa aja deh” gitu kurang lebih kata Ustadz. Masalah trauma dengan MLM sebelumnya yang anda ikuti itu sudah biasa. Banyak yang kayak anda, termasuk saya dahulu hehe…

Apalagi sebelum join di iming-imingi dengan penghasilan yang WAH lalu tergiur untuk join lalu mati karena tidak bisa rekrut member baru. Paytren itu beda, selama masih ada yang butuh pulsa maka selama itu pula kesempatan untuk mendapatkan mitra baru terbuka sangat lebar.

Jadilah the winner, jangan MLM= Masuk Langsung Mati tetapi Masuk Lalu Menang. Gituu.“Iya sih Mas, tapi kalau entar gagal lagi gimana?”
Tuh khan, baru saja saya bilang jadilah the winner, jangan jadi the looser.
MLM lain mudah mati karena hakikatnya money game, atau menjual barang jauh diatas harga pasar. Bonus-bonusnya hanya berasal dari uang pendaftaran anggotanya, begitu mencapai titik jenuh lalu mati. Paytren BUEDA, karena daging bisnisnya ada di transaksi. Setiap kali ada transaksi selama itu pula bonus dalam bentuk cashback akan terkumpul.

10. Bisnis Pulsa dan payment lainnya yang di MLM kan sudah ada Mas?

Ya benar, tetapi paytren akan menjadi yang terbaik dibidangnya. Di tahun 2016 ini saja sudah banyak penambahan fitur-fitur baru. Payment adalah fokus bisnis paytren namun diluar itu ada cabang bisnis lainnya misalnya menjadi merchant di Belanjaqu.co.id

PayTren semakin hari makin keren… Tidak hanya untuk bayar2 tagihan listrik, pulsa, kredit, BPJS, tiket KAI/Pesawat saja, sekarang Paytren sdh bekerja sama dg “DOKU” sebuah aplikasi e-money yg terkenal di seluruh dunia dan “DOKU” sudah memegang ijin dari lembaga keuangan dunia yg akan menjadikan mitra paytren bisa melakukan transaksi di lebih dr 17ribuan merchant di seluruh dunia, termasuk di pakai Belanja dan ( cashout ) tarik tunai di Seluruh Jaringan Alfamart … semuanya cukup di lakukan lewat hape kita sendiri.

Satu lagi yg lebih hebat setiap mitra Paytren diberikan kartu Virtual Account ( saat ini yang ada adalah rekening virtual akun ) bekerja sama dengan BNI Syari’ah

Kartu Virtual Account ini berfungsi :
– Sebagai rekening penampungan komisi bagi mitra yang belum memiliki rekening bank.

– Sebagai alat penarikan dana hasil penjualan merchant diBelanjaqu.co.id

Kartu VA ini merupakan kartu debit hasil kerjasama Paytren dengan Bank Bukopin. Dengan kartu ini mitra paytren dapat melakukan penarikan tunai di ATM Bukopin, jaringan ATM Bersama dan Prima. Tidak dikenakan biaya admin bulanan.

menjadi agen buku UYM, Gerai MAE dsb. Selain daripada itu mitra paytren akan mendapatkan manfaat lainnya misalnya Paytren Academy, Ngaji Online, WHBS, ODOA, Program Umrah dan manfaat lain yang tidak bisa diukur dengan harta benda.

11. Mulai menarik sih Mas? Berapa biaya pendaftaran dan gimana dengan sistem bonusnya?

Untuk sistem bonus silahkan buka marketing plan . Atau biar cepat paham silahkan baca artikel saya disini. Oh ya? Selain bonus, tepat setelah anda daftar paytren maka anda berhak atas cashback deposit yang jumlahnya tergantung paket yang anda ambil. Anda juga berhak atas produk promo perdana seperti habspro, buku-buku UYM seperti trilogi, pentalogi rezeki, jaminan, ensiklopedi sedekah, phontren dsb.

 Jadi investasi awal yang anda keluarkan sebenarnya kecil banget ketika dikurangi dengan cashback deposit dan produk promo perdana.

Biaya aktivasi/ pembelian pin lisensi mulai 350.000 (basic) sampai 10.100.000 (titanium). Semakin besar paket yang anda ambil maka semakin besar pula peluang bonus dan cashback yang akan anda dapatkan.

12. Berarti kalau belum dapat member belum dapat bonus dong?

Nggak juga… khan ada cashback transaksi. Ketika anda melakukan transaksi baik pulsa, token dsb maka anda berhak atas cashback transaksi pribadi.

Memang kecil sih, valuenya 75 sampai 1500an per transaksi. Tetapi lumayan dari pada tidak sama sekali. Dari pada anda harus ngantri di bank atau kantor pos untuk bayar tagihan bulanan anda maka jauh lebih simpel membayar tagihan bulanan anda dengan pencat-pencet HP. Bebas antri, bebas macet, bebas biaya parkir, bebas biaya siomay dsb. Lho kok biaya siomay? Iya, karena anda ke loket bawa anak dan ada abang siomay lewat.. hehe

Apalagi kalau anda fokus menjadi mitra pebisnis dan mitra anda sudah ribuan maka anda juga akan mendapatkan bagian dari cashback transaksi mitra-mitra anda. Maka pada suatu saat anda bisa mendapatkan ratusan ribu bahkan jutaan rupiah perhari tanpa melakukan apapun. Namun tentu saja harus dimulai dengan perjuangan hari ini untuk memetik hasilnya beberapa bulan ke depan.

Testimoni dari salah satu leader paytren  :

Assalamualaikum wr wb…
Berawal dari rasa penasaran dan ingin membuktikan testimoni kawan-kawan di salah satu fanpage FB Ustad Yusuf Mansur betapa dahsyatnya income mingguan dan bulanan yg diperoleh mitra PayTren dan kebetulan saat itu saya juga sedang mencari peluang bisnis sampingan yg bermodal kecil dan sangat mudah karena dapat dijalankan hanya dari smartphone dalam genggaman, maka Alhamdulillah atas izin ALLAH SWT akhirnya tanpa pikir panjang dan banyak tanya saya langsung memutuskan bergabung dg mentransfer biaya lisensi melalui panduan website belum satu minggu bergabung ternyata testimoni itu bukan isapan jempol belaka dan Alhamdulillah hanya dlm hitungan bulan setelah bergabung income yg saya peroleh sudah tembus 8-10 juta perminggu. Orang sukses bilang : “Hidup adalah kata yang harus dibuktikan, waktu yang tak boleh dilalaikan, dan proses yang harus dinikmati”


13. Hmmm… Saya tidak bisa/ tidak bakat ngajak orang, gimana dong?

Bakat, asli bakat.. Be positif. Kalau anda malu mengajak orang lain gabung karena takut penolakan maka anda bisa melakukan promosi online. Gampang kok nanti saya pandu bagaimana caranya promosi online. CIPTAKAN Peluang Penghasilan Anda Secara maksimal dari Bisnis PAYTREN…hanya dari rumah saja…

Anda tidak perlu keluyuran keluar utk mencari atau mengejar – ngejar calon member …
Bersama saya, anda akan diberi alat promosi canggih berupa web replika/web penghasil uang otomatis yg siap bekerja mempromosikan bisnis Anda nonstop 24 jam ke seluruh dunia seperti ini :www.executivepaytren.com/nama anda

Caranya…bagaimana ?

Anda cukup MEMPROMOSIKAN atau MENGIKLANKAN BISNIS PAYTREN nya ke ratusan teman anda di facebook atau grup fb setiap harinya…sangat mudah kan ! “Tetap saja saya takut Mas.. Trauma” Ya sudah nggak apa-apa.

Saya sifatnya mengajak/ mendakwahkan kepada DIRI anda untuk menjadi the winner apapun yang terjadi. Keputusan tetap ditangan anda, dan kami WOLES alias tidak ngarep. Lagian dosa lho ngarep sama manusia, ngarep itu harus sama Allah swt. Kita harus benar-benar paham akan hal ini.

Hanya ada 2 kemungkinan yakni paytren bakalan mendunia atau paytren akan hancur dan rontok. Khabar baiknya saat ini paytren sudah mendunia. Mitra saya saja sudah seluruh dunia lho? Kalau gak percaya lihat nanti di grup yg saya bimbing. Bayangkan saja pada sebuah momentum komunitas paytren sudah 10 juta. Kemudian sudah mulai membeli pesawat, membeli pabrik, membeli armada, mengakusisi bank-bank, membentuk Bank Paytren, Pay Toll, dan pay-pay lainnya yang pastinya ngetren.

Pada saat itu saya dan mitra-mitra saya akan tersenyum bangga karena menjadi bagian dari kebangkitan ekonomi ummat. Anda yang sekarang belum bergabung pasti akan menyesal, apalagi alasan tidak bergabung karena ketakutan yang tidak berdasar.

Anda bakat, asli saya nggak bohong. Bukankah selama ini sobat sering bercemin, “wah cantik/ ganteng ya?” itu sudah bagian dari aktifitas marketing lho? Cuma perlu sedikit diasah saja.

14. Katanya paytren punya visi membentuk 10 juta komunitas membeli kembali Indonesia. Gimana ceritanya Mas?

Iya benar, membentuk 10 juta komunitas untuk membeli kembali Indonesia. Kalau 10 juta sudah tercapai maka kemudian paytren akan fokus di fitur dan benefitnya sehingga mitra semakin merasakan manfaat join paytren. Ke depan Insya Allah akan ada 10 juta komunitas yang kedua, ketiga dan seterusnya. Ketika momentum ini terjadi maka anda yang sudah join duluan tinggal menikmati hasil dari perjuangan anda sebelumnya. Yakni merasakan nikmatnya kue transaksi yang masuk ke rekening terus menerus. Oleh karena itu jadilah 10 juta yang pertama.

15. Saya belum begitu mudeng dengan basic 1 lisensi, silver 3 lisensi, gold 7 lisensi dan seterusnya. Terus apa keuntungannya ketika kita mengambil paket tertentu. Bisa dijelasin?

Bisa dong. Intinya semakin besar paket yang anda ambil maka peluang bonus, komisi, reward dan cashback transaksi menjadi semakin besar. Untuk lebih jelasnya silahkan buka video ini https://youtu.be/zRNfj_HTSLE

“Terus bagaimana sarannya Mas?”, kalau saran saya sih ambil paket sebesar mungkin agar peluang suksesnya juga besar. Tetapi semuanya tergantung kepada kemampuan dan keyakinan anda sendiri. Kalau memang mampu dan yakin minimal Gold lah..

16. Menarik sih Mas? Saya pengin gabung sih, kalau si Mas sudah sukses dan sudah dapat bonus besar. Secara khan kita butuh bukti.

Hadeh kemana aja anda selama ini? Ane udah leader lho, hehehe? Maaf bukan maksud saya nyombong ya..

17. Apakah semua mitra si Mas sukses semua?

Iya jelas, sukses dalam sedekah dan doa, hehe. Lha iya dong? Khan profit atau keuntungan dari bisnis ini 100% disedekahin, jadi setiap anda transaksi maka pada hakikatnya anda sudah sukses dalam bersedekah.

“Nggak salah mas 100% disedekahin?

” ENGGAK, anda tidak salah dengar. Dan tahukah anda ini hanya ada di Paytren. Kalau sukses dalam bentuk uang saya tidak tahu persis. Yang jelas mitra yang aktif berpeluang besar untuk sukses. Makanya jadilah mitra yang aktif berjuang dari sekarang untuk memetik hasilnya tahun depan atau beberapa tahun ke depan. Tinggal aplikasikan panduan saya, selebihnya doa dan doa terus.

 

18. Mas saya tertarik dan mau bergabung bisnis paytren melalui grup ini. Bisa minta tolong kembangin jaringan saya? 

Istilahnya tolong dibikin supaya jaringan saya membesar. Okay, pastinya dong. Pasti tidak mau.. hehehe. Lagian anda kok the looser banget sih? Belum aja berperang sudah kalah duluan.

Ujung-ujungnya daftar basic khan? hehehe. Soalnya saya udah pengalaman yang beginian. Wake up.. Bangun dari kemalasan anda. Semua bisa sukses

Bismillah…. Mau cepat atau tidak, pasti sukses jika kitanya yakin kepada Tuhan YME. Saya akan memberikan rule nya yang terbukti oleh diri saya sendiri untuk anda tiru. Petanya sudah ada, tinggal anda mau atau tidak. Sederhana banget sebenarnya kok.. Tinggal ATM, amati, tiru dan modifikasi cara saya.

19. Saya akan join Mas, tolong yakinkan saya tidak ada unsur nipu-nipu. Karena saya ada pengalaman ditipu secara online.

Ada salah satu mitra saya yang daftar lisensi besar, pada awalnya ia khawatir saya nipu.  Yang nipu biar mereka saja, kalau saya In Shaa ALLAH nggak ada niatan sekecil apapun buat nipu. Niat dan doa saya adalah agar supaya kita bisa sukses bareng-bareng, sukses berjamaah. Masak muridnya Ustadz YM kok ada niatan nipu, kebangetan khan?.

Di dunia online saya sudah terkenal lho? Hehehee .. Pembaca blog saya  ini sudah ribuan. Kalau saya ada niatan nipu maka hancurlah reputasi saya. Contact diri saya jelas, alamat blog, web, medsos dll jelas tidak ada yang ditutup-tutupi. Kalau anda berdomisili disekitar Tasikmslaya silahkan mampir saja ke rumah saya, tapi jangan lupa kalau maen ke rumah saya harus daftar ya?

20. Bener banget Mas.. Tapi saya takut gagal nantinya, takut trauma lagi

Bicara kegagalan bisnis, saya pernah  gagal juga . Faktanya sampai sekarang masih makan hehe. Gini sobat.. Jika pegangan kita sudah benar, keyakinan kita sudah lurus maka tidak ada kata gagal, yang ada adalah proses pembelajaran.

Ketika dalam perjalanan lalu terjatuh ya jatuh aja, memangnya kenapa? Khan ada ALLAH SWT yang akan membangunkan kita. Jatuh lagi bangkit lagi dan seterusnya, nanti ada saatnya kita bisa berjalan sendiri.

Ketika berbisnis lalu gagal dan bangkrut ya bangkrut aja, ada yang salah? Karena dengan kebangkrutan tersebut Tuhan akan memberikan hikmah dan pelajaran. Nggak mungkin ada kebangkrutan abadi, pasti ada saatnya sukses. Ketika untuk mencapai cita-cita mengharuskan kita resign ya resign aja, kenapa emang? Apakah dengan berhenti dari pekerjaan kita sekarang lalu kita akan mati kelaparan? Tidak, karena Tuhan akan memberikan jalan rezeki lain yang lebih luas.

Ketika hutang maka cicillah, kalau perlu jual perhiasan, kendaraan atau apapun aset milik kita ketika sulit mencicilnya. Ketika tidak mampu mencicilnya ya sudah hadapi resikonya. Bicara baik-baik dengan si penghutang, jangan lari dari tanggung jawab. Mengapa? Karena yakin pada satu titik Allah swt yang akan melunaskannya. Ketakutan itu dari syetan, tetapi ALLAH SWT memberikan jaminan kemuliaan. Simak motivasi saya disini.

21. Sip Mas.. Saya mau daftar, tetapi langsung dengan si Mas khan?

 Boleh .. Gabung sama saya minimal harus ambil GOLD .. Heheh .  Tentu saja tidak harus.Kalau saya mau semua mitra baru saya yang embat supaya bonus bisa menumpuk digudang. Tetapi apakah hidup harus seperti itu?nggak lah.. Saya hendak berbagi kebahagiaan untuk mitra-mitra saya.

“Maksud saya supaya peluang sukses bisa lebih besar ketika ane daftar melalui si Mas?”. Nggak segitu-gitu amat, sukses itu adalah ANDA bukan saya. Jangan kuatir anda daftar melalui web replika saya atau mitra-mitra saya sama saja. Yakni saya lah yang akan memandu anda sampai paham.

22. Oke Mas, saya daftar Titanium.. Tolong pandu saya, In Shaa ALLAH saya akan berjuang.

Nggak Titanium juga tidak apa-apa kok. Yang penting semangatnya itu yang harus dimatangin. Jangan sampai anda daftar titanium disebabkan karena tergiur semata-mata kepada jumlah uang yang melimpah. Luruskan niat dulu. Tetapi kalau memang mau ambil titanium saya angkat jempol 5

Pesan saya terus ikuti update paytren terutama melalui Broadcast  berkala yang saya berikan ketika anda sudah menjadi member.  Mengapa? Yang jelas karena saya akan terus menyempurnakan panduan bisnis paytren ini kepada mitra-mitra saya, sehingga mereka bisa menjalankan bisnis ini dengan lebih mudah.

Dream saya  membernya sampai 1 juta lebih lho? Kalau anda nggak percaya nggak apa-apa, yang penting saya percaya Bayangkan jika anda daftar segera, apalagi dengan paket yang besar maka anda berpeluang untuk mendapatkan ribuan mitra. Kalau sudah begitu maka bisa saja setiap detik anda menerima recehan dari cashback transaksi yang dilakukan oleh anda dan mitra-mitra anda

Jaga semangat, jaga keyakinan dan DOA. Percayalah saya tidak akan meninggalkan anda berjuang sendirian. Saya tidak akan bosan untuk menemani dan menyemangati anda, sampai anda sendirilah yang merasa bosan.

“You’ll Never Walk Alon-Alon”
Silahkan daftarkan diri anda dengan cara klik kemudia Registrasi atau Lebih cepat hubungi kontak sponsor anda Nurdin WA 0895-1945-7265 | BBM 58ef9815

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s